game symbian s60v2

Diposting oleh deni kurniawan pada 02:25, 11-Jan-13

assalamu'alaikum..terlalu banyak downloadsmile aplikasi, eh apes..!! Kena virus , kepaksa deh mmc ane harus d format, habislah file mentah aplikasi koleksikusad, tapi ga pa2 lah, nah sekarang ane posting ni buat sob2..game yg tersisa lumayanlah, monggo..
1)explodearena.sis

2)elfin-forest-v1-00-nokia.sis

3)brothersinarms-s60v2-176x.sis

4)blaze-lock-n-load-2-v0-90.sis

5)jewel-master-v1-00-nokia.sis

6)fatalarena3d-v1-22.sis ..ilang deh tu galau..smile..

arabic buat s60 v2

Diposting oleh deni kurniawan pada 15:16, 28-Des-12

malm 2 nongkron d rumah temen, abis ujan dingin banget ,eh tau aja tu temen d masakin nasi liwet, sambil nunggu mateng , utak atik si jadul, nah nie haslnye: lumayan buat sobat yg symbiannye lum bsa nulis arab monggo d sedot..gratizZ..
arabic.sis

dua aplikasi browser yg keren

Diposting oleh deni kurniawan pada 05:51, 25-Nov-12

kali ini ane posting buat sobat2 yg suka jelajah via hp, dua aplikasi yg ane anggap keren & cepat,khususnya buat pengguna symbian v2..monggo d sedot..
1.ucbrowser-v7-9-1-120-s60v.sis

2.operamini.sis

pemutar music s60v2

Diposting oleh deni kurniawan pada 10:38, 16-Nov-12

pulang dari bandung d jalan keujanan, yah terpaksa beteduh deh..sambil nunggu ujan reda ngotak-atik si jadul..akhìrye..jadi deh ane posting buat sobat2 aplikasi pemutar musik yang keren buat d hp symbian s60v2 yg berminat monggo d sedot..!! {1} winamps60v2.sis

{2}ttpod3-71-s60v2-indo.sis

{3}lcg-jukebox2.sis

{4}ultramp3.sis

{5}ttpod6600-ncumz38e.sis